spoon

Recent Recipes

Pharmacy Case Studies

0

Category :

Buku ini bertujuan memberikan pemahaman terhadap kasus-kasus yang biasa terjadi dalam dunia kefarmasian baik pada komunitas farmasi maupun pada farmasi klinik. Terdiri dari 18 bagian dan setiap bagian terdapat lima kasus. Pada masing-masing kasus diberikan pertanyaan-pertanyaan mengenai patologi, farmakologi, farmakoterapi, farmasetik, dan pharmaceutical care. Setiap pertanyaan dibahas secara komprehensif dan mendalam sesuai dengan learning outcomes yang diberikan. Setiap kasus juga dilengkapi dengan data-data klinik sehingga memudahkan dalam menginterpretasi kasus dengan baik.
Buku ini sangat disarankan bagi mahasiswa Farmasi, dosen, apoteker, ataupun praktisi kesehatan lainnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. 



Contents:
1. Gastrointestinal: 2. Cardiovascular: 3. Respiratory: 4. CNS: 5. Infections: 6. Endocrine: 7. Obstetrics, Gynaecology and UTI: 8. Malignant Disease: 9. Nutrition and Blood: 10. Musculoskeletal and Joint: 11. Eyes: 12. ENT: 13. Skin: 14. Immunological/vaccines: 15. Liver Disease: 16. Renal Diesase: 17. Paediatrics: 18. Elderly

Terbitan  : 2009
Jml Hal    : 458
Kategori  : SBD
Harga      : Rp 50,000

Cara pemesanan: klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar