spoon

Recent Recipes

Applied Clinical Pharmacokinetics

0

Category :


Buku ini merupakan referensi penting yang mengajarkan farmakokinetik yang relevan secara klinis dan sebagai monitoring dalam terapi obat. Pada buku edisi kedua ini berisi informasi terbaru mengenai dosis immunosuppressants, serta konsep-konsep dalam dosis pediatrik dan pasien hemodialisis. Buku ini dimaksudkan sebagai alat instruktif dalam farmakokinetik untuk praktisi kesehatan yang ingin mempelajari konsep-konsep ini dan menerapkannya dalam praktik klinis. Buku memenuhi tujuannya, menjabarkan konsep-konsep farmakokinetik penting secara teratur dan mudah dipahami. Hal ini juga ditulis oleh seorang pharmacist dengan pengalaman yang luas dalam farmakokinetik.

Pada buku edisi kedua ini memberikan informasi terbaru mengenai konsep farmakokinetik. Buku ini menyajikan informasi terbaru dengan cara yang memungkinkan pembaca untuk mengajar diri sendiri tentang farmakokinetik dosis dan untuk memperbarui pengetahuan mereka tentang konsep-konsep obat-obatan yang relevan secara klinis . Konsep-konsep ini penting karena obat terlalu sering diberikan tanpa memperhatikan karakteristik individu dari pasien (berat badan, usia, dll). Buku ini penting dalam personalisasi dosis yang didasarkan pada metode farmakokinetik, untuk memantau tingkat, dan menyesuaikan dosis berikutnya berdasarkan fungsi hati dan ginjal. 

FEATURES
  • NEW! Strategi pemberian dosis dalam semua bab.
  • NEW! Up-to-date, informasi siap digunakan mengenai obat-obatan yang dipantau (monitoring drugs).
  • Mencakup pemberian dosis obat pada populasi khusus, termasuk pasien dengan penyakit ginjal dan hati, obesitas, dan gagal jantung kongestif dan pasien dialisis.
  • Mencakup semua informasi yang Anda butuhkan pada kategori obat seperti antibiotik, obat-obat kardiovaskular, antikonvulsan, dan immunosuppressants.
  • Mempermudah dalam belajar, seperti pengantar farmakokinetik dan farmakodinamik klinis konsep, contoh-contoh perhitungan, dan permasalahan dengan jawaban dan penjelasan pada akhir setiap bab. 

Table of contents
Part I: Basic Concepts
1. Clinical Pharmacokinetic and Pharmacodynamic Concept; 2. Clinical Pharmacokinetic Equations and Calculation; 3. Drug Dosing in Special Populations: Renal and Hepatic Disease, Dialysis, Heart Failure, Obesity, and Drug Interactions
Part II: Antibiotics
4. The Aminoglycoside Antibiotic; 5. Vancomycin
Part III: Cardiovascular Agents
6. Digoxin; 7. Lidocaine; 8. Procainamide/N-Acetyl Procainamide; 9. Quinidine
Part IV: Anticonvulsants
10. Phenytoin;11. Carbamazepine; 12. Valproic Acid; 13. Phenobarbital/Primidone; 14. Ethosuximide
Part V: Immunosuppressants
15. Cyclosporine; 16. Tacrolimus
Part VI: Other Drugs
17. Lithium; 18. Theophylline 

Terbitan      : 2008
Jml Hal        : 826
Kategori      : SBD
Harga          : Rp 75,000

Cara Pemesanan: klik di sini



0 komentar:

Posting Komentar