spoon

Recent Recipes

Herbal Medicines 3rd Edition

0

Category :

Produk obat herbal semakin populer di dunia dan menjadi pendekatan pelayanan kesehatan yang penting di negara berkembang. Namun, di samping meluasnya penggunaan obat-obatan herbal, terdapat banyak kekhawatiran tentang kualitas, keamanan dan khasiat. Herbal Medicines menyediakan sumber tunggal yang komprehensif dan teliti secara ilmiah. Pada buku edisi ketiga ini telah banyak direvisi dan diperbarui. Fitur termasuk:
  • Full colour, dengan struktur kimia dan foto-foto tanaman obat dan bahan mentah 
  • 152 monografi, menyeluruh direferensikan, merinci fitokimia, farmakologi dan aspek klinis dari setiap herbal (menggunakan, dosis, bukti kemujaraban, efek samping, kontraindikasi, gunakan pada kehamilan dan menyusui, interaksi obat, dll).
  • Monografi baru pada Butterbur (Petasites hybridus), greater celandine (Chelidonium mayora), Kava (Piper methysticum) dan Rhodiola (Rhodiola rosea)
  • Monografi pada sekitar 20 besar obat-obatan herbal yang secara substansial direvisi, termasuk echinacea, evening primrose, ginkgo, ginseng, St John's wort dan valerian 
  • Informasi produk dari lebih dari 30 negara termasuk Australia, Jerman, Inggris dan Amerika Serikat.
Ditulis oleh para ahli di bidang Pharmacognosy, Phytochemistry, Phytopharmacy, ahli obat-obatan herbal, Phytopharmacovigilance dan regulasi produk obat herbal, Herbal Medicines adalah teks rujukan yang tak ternilai bagi apoteker dan profesional kesehatan lainnya yang memerlukan informasi berbasis bukti tentang obat-obatan herbal yang digunakan untuk perawatan dan pencegahan masalah-masalah kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar